Selasa, 09 November 2010

musikalisasi 2

Pulang sekolah, gue, atika, ilfa, rakhmi, indah, toto langsung ke rumah gue buat latian musikalisasi nya lagi. Hadi sama Ersyad nyusul

Sebenernya Toto ada acara osis bareng ersyad, cuma toto bolos. cuma ersyad doang yang ngikut, wakkak
kalo Hadi pulang dulu.

sampe rumah panas banget, terus pas udah duduk, Rakhmi mulai nulis ulang syairnya. Rakhmi jago banget. Oiya karena gaada persiapan sebelumnya kalo hari ini latian, jadi Atika ngga bawa gitar. sekitar jam 2 udah rada nge stuck di reff nya, tapi pas selese makan, gue minta bantuin om gue. terus dapetlah syair di bagian reff. mantap. terus kita main lagi. cerita-cerita. banyak. seru
terus kita foto, Atika yang motoin, jadi dia gaada fotonya T.T padahal gue mau nya Atika ngikut.
coba gue minta tolong emak gue buat moto, hhuhu.
Oiya Ilfa sempet panik gara-gara mecahin gelas. ya Allah kocak banget. wakkakakak gak santai banget ilfa. gapapa kok fa, bener deh. santai aja lagi :)

oiya tadi nya pertanyaan ini mau gue tulis aja do blog luthfilfatikrakhmu,blogspot.com tapi sangking seru nya tadi ngobrol, yaudah gue ngomong aja. gini

"eh kalo nanti tugas nya udah selesai, kita tetep ngumpul-ngumpul gini kan?"

Allhamdulilah pada mau ngumpul. bahkan Rakhmi ngajak nonton bareng Narnia 3, di traktir toto (loh? enggak ya?)
Semoga aja jadi, terus rencana ngamen juga semoga jadi, Ya Allah. baru sekali gue sadar, kalo perpisahan kelas 9 nanti pasti sedih banget ya? waktu SD kok kayaknya gue biasa-biasa aja. yah semoga pisah gak jauh-jauh amat sampe keluar kota gitu kayak si r****

btw, inilah kita.


KENAPA GA BISA DI ROTATE SIH,
hhaha gapapa lah, yang penting bisa diliat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar